Profil saya

Foto saya
Kami bergerak di bidang jasa perbaikan segala jenis kerusakan notebook & smartphone, serta Pusat jual beli handphone baru, kartu perdana, pulsa, charger, baterai, Accesoris dan juga Agen Pulsa Tronik ALL Operator

Selasa, 12 Maret 2013

Tunggu Windows 9, Konsumen Pilih Windows 7


Microsoft Windows
Windows 8 masih seumur jagung, tapi kabar bahwa Microsoft sudah menyiapkan penerusnya kian bergulir. Bahkan alasan pengguna Windows 7 tidak beralih ke Windows 8 karena menunggu sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 9, meluncur pada 2014.

Sebuah perusahaan yang menciptakan tablet dan solusi untuk profesional mobile, Motion Computing, mengatakan bahwa Windwos 7 dianggap sebagai pilihan terbaik bagi sebagian besar pengguna. Selain itu, para pengguna Widnows 7 diprediksi sedang menunggu Windows 9 sebelum memutuskan untuk beralih sistem operasi.

"Hari ini, konsumen kami mengatakan bahwa Windwos 7 merupakan yang mereka butuhkan. Banyak dari mereka masih dalam masa transisi dari XP dan beberapa riset menunjukkan bahwa bisnis akan melewatkan Windows 8 dan menggunakan Windows 9," kata Manajer Wilayah Eropa Utara Motion Computing, Ian Davis, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (12/3/2013).

Sejauh ini, para konsumen sadar bahwa Windwos 8 meluncur dengan sejumlah keterbatasan. Sehingga, kebanyakan pengguna akhirnya memilih Windows 7 ketika membeli komputer baru. "Windows 8 sangat baik bagi kami, tapi beberapa konsumen sadar bahwa ada keterbatasan dengan itu," jelasnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar