Profil saya

Foto saya
Kami bergerak di bidang jasa perbaikan segala jenis kerusakan notebook & smartphone, serta Pusat jual beli handphone baru, kartu perdana, pulsa, charger, baterai, Accesoris dan juga Agen Pulsa Tronik ALL Operator

Rabu, 10 April 2013

Waspada, BlackBerry 10 Bisa Adukan Video Yang Anda Tonton

Bagi Anda yang bangga dengan handphone baru, berikut adalah peringatan bagi pemilik BlackBerry Z10. Integrasi BlackBerry Messenger akan memberitahu semua teman Anda (dan anggota keluarga, jika mereka berada di kontak BBM) ketika Anda sedang menonton video di web mobile.


BBM membuat tab pada pemutar media BlackBerry dan mempublikasikan ketika lagu atau video baru akan diputar. Hal ini tentu baik-baik saja selama Anda sedang santai mendengarkan alunan musik Beyonce atau Slank, menonton film box office, atau menikmati BBM Music share dari sobat.

Tapi ada satu hal yang harus Anda ketahui, bahwa pada BlackBerry 10, video yang Anda temui saat menelusuri web juga akan disebarkan ke media player. Di situlah letak kegembiraan atau horor akan bermula, tergantung siapa yang menerima update BBM Anda.

Memberitahukan semua kontak BBM jika Anda sedang menyaksikan video di YouTube, mungkin bukan masalah besar. Tapi ketika menayangkan ‘video ganjil’ dan BBM dengan riangnya mengumumkan bahwa Anda sedang menyaksikan video tersebut, pasti bisa berdampak negatif bagi sebagian besar individu.

Sejauh apapun integrasi yang Anda inginkan dalam memanfaatkan fitur sosial pada BlackBerry Z10, adalah ide cemerlang untuk menonaktifkan fitur ini. Coba kunjungi layar pengaturan BBM dengan melenyapkan contrengan pada tab "Show what I’m listening to” dan tekan Back. Hal itu akan menyimpan pengaturan baru dan menghindari Anda dari seruan yang berpotensi memalukan.

Sumber : www.bbin.in (5/4/2013)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar