Profil saya

Foto saya
Kami bergerak di bidang jasa perbaikan segala jenis kerusakan notebook & smartphone, serta Pusat jual beli handphone baru, kartu perdana, pulsa, charger, baterai, Accesoris dan juga Agen Pulsa Tronik ALL Operator

Senin, 25 Februari 2013

Program Pelatihan Teknisi Handphone



Pada bulan November - Desember 2012, Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes dan SMK Kerabat Kita Bumiayu mengadakan Program Pelatihan Teknisi Handphone.

Program Pelatihan ini kemudian menunujuk perusahaan kami yang akan mengajari siswa-siswi dari SMK Kerabat Kita Bumiayu bagaimana cara menganalisa dan mengatasi problem atau kerusakan yang berkaitan dengan segala Type dan Merk Handphone, yang di instruksikan langsung oleh pemilik ZEROLABS yaitu FERISTIAN WIRENDRA sebagai Instruktur Pelatihan Teknisi Handphone.

Program Pelatihan ini bertujuan agar siswa - siswi mempunyai ketrampilan dan mampu bersaing untuk menghadapi persaingan hidup di masa depan yang semakin kompleks.
Rencananya, Program Pelatihan yang di canangkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes ini akan berlangsung setiap setahun sekali, untuk menjaring minat siswa - siswi yang ingin benar - benar serius mempelajari teknologi Handphone yaitu dengan mengenal komponen - komponen yang terdapat pada handphone, manganalisa kerusakan, kemudian mengeksekusi bagaimana cara mengatasi kerusakan yang terjadi pada handphone.
Dan tentu saja, Program seperti ini di harapkan mampu mendidik siswa - siswi agar mempunyai ketrampilan, dan siap untuk menghadapi persaingan di masa mendatang.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar